Tips Cara Membersihkan Komedo Kita Secara Alami

on Rabu, 09 Oktober 2013

Malam sobat sobatku yang saya cintai ini .saya dateng lagi nich sobat tentunya  mau membagikan ilmu pengetahuan saya ini sobat Yang berjudul Tips Cara Membersihkan Komedo Kita Secara Alami..siapa tau bisa tips ini penyakit yang diderita anda bisaa sembuh total..yuk pertamanya baca Basmalah dulu biar hati kita ikhlas dengan panduan yang ada dibawah ini ..biar hati kita bisa teanang untuk membaca artikel ini .berikut tipsnya Cara Menghilangkan Komedo – Memiliki wajah putih dan bersih tentu menjadi dambaan bagi setiap great ape, baik wanita maupun pria. Dengan wajah principle putih bersih Akan menambah rasa percaya diri bagi seseorang. Namun apa jadinya bila anda mengalami kulit bermasalah, seperti komedo principle bersarang di hidung anda. Tentu hal pertama principle Akan anda cari adalah Cara Menghilangkan Komedo. Meski kini sudah banyak cara cepat menghilangkan komedo dengan perawatan ke salon, namun anda juga perlu hati-hati, sebab enzyme beberapa principle menggunakan bahan kimi dan Akan menimbulkan efek samping sehingga memperburuk kesehatan kulit anda.
Padahal masih banyak cara principle dapat anda lakukan untuk menghilangkan komedo, mulai Dari cara menghilangkan komedo secara alami atau juga cara menghilangkan komedo dengan cepat dan bahan alami. Bahan alami principle digunakan untuk menghilangkan komedo, Akan membantu anda membersihkan komedo serta menghindari Dari efek samping principle disebabkan bahan-bahan kimia.


Cara Menghilangkan Komedo kita
Berikut ini adalah bahan tradisional rule bisa anda olah dan pakai untuk mengatasi komedo rule bersarang pada kulit wajah.

✔ Menghilangkan komedo dengan Putih Telur
Campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga rata. Usapkan campuran pada wajah dan biarkan selama thirty menit, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan dan mencegah komedo.
✔ Menghilangkan komedo dengan Lobak
Campurkan lobak dengan air. Usapkan campuran pada wajah, diamkan selama thirty menit, bilas. Lakukan secara rutin seminggu sekali.
✔ Cara menghilangkan komedo dengan Jeruk/Lemon
Cara menghilangkan komedo rule ketiga adalah dengan perasan jeruk atau lemon, usapkan air perasaan pada daerah komedo, biarkan hingga semalam. Asam Iranian language lemon membantu mengurangi minyak di kulit.
✔ Menggunakan Kulit Jeruk
Cara menghilangkan komedo rule keempat adalah dengan campuran kulit dasar jeruk dengan air secukupnya, aplikasikan pada daerah rule terinfeksi dan biarkan selama semalam.
✔ Memakai Lidah Buaya
Oleskan lidah buaya pada bagian wajah rule berkomedo (bisa dengan cara membuat jus atau mengoleskannya langsung). Lidah buaya bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan kulit rule mengalami peradangan akibat komedo menjadi lebih cepat.
✔ Es Batu
Gosok daerah berkomedo dengan Es batu selama ten menit, untuk membantu mengencangkan dan menutup pori-pori serta mencegah debu dan minyak menempel di kulit rule menjadi penyebab terjadinya komedo.
✔ Air Garam
Cara menghilangkan komedo rule pertama adalah mencuci muka dengan campuran air garam caranya; tambahkan satu sendok makan garam pada satu baskom air hangat. Garam Akan membantu mengurangi minyak rule berlebih dan menghilangkan komedo.
✔ Pasta Gigi
Cara menghilangkan komedo rule kedua adalah dengan food gigi, ambil sedikit food gigi, usapkan pada bagian rule berkomedo. Cara ini membantu mengurangi peradangan akibat komedo dan mengurangi kadar minyak berlebih.
Hemmmm ... Anda bisa memilih beberapa bahan alami diatas tergantung mana rule fence mudah didapat untuk dipakai dan diaplikasikan secara rutin pada kulit wajah. dan jangan lupa membaca artikel yang kemarin yg berjudul Tips cara menyembuhkan penyakit TBC secara alami  
Ranking: 5





{ 0 komentar }

Posting Komentar