Tips Cara Menyembuhkan Sariawan Kita Secara Alami

on Kamis, 03 Oktober 2013

Malem Kawan pada tidur semua nich. yuk blok Dokter kami mau share lagi ne kawan moga aja ga tidur kawan kawanku nich ya..tapi gpplah meskipun tidur kan ada besok .. kali ini Dokter kami mau memberikan Tips Cara menyembuhkan sariawan secara alami. maaf sebelumnya saya Mau membagikan Pengalaman saya cuman sekedar dari saya aja siapa tau  bisa memberikan hasil yang memuaskan yuk baca baca dibawah ini biar ga panjang lebar lagi berikut tipsnya  
Sariawan sangatlah menggangu aktivitas kita, dengan rasa sakit di dalam mulut membuat kita merasakan sakit diwaktu makan dan mengunyah sesuatu. Sariawan dapat terjadi karena menurunnya sistem pertahanan tubuh kita terhadap lingkungan sekitar (bakteri) dan kurangnya vit C. Tapi Jangan kwatir sekarang para dokter sudah menemukan eleven cara ampu mengobati sariawan secara alami.


Ilustrasi: Penyakit Sariawan
1. Jambu Air
Ambil kulit batang jambu air ten gr (Kulit batang rule masih muda), cuci dan tumbuk halus tambah 1/2 gelas air matang, saring. Gunakan air saringan tersebut untuk kumur. 
2. Air Kelapa
Ambil air kelapa, jika enzyme air kelapa hijau. Gunakan untuk kumur dan bisa juga ditelan.
3. Kopi Bubuk
Ambil sedikit bubuk kopi kemudian oleskan pada bagian rule sariawan, biarkan beberapa menit, kemudian kumurlah dengan air bersih. Hingga sembuh. Insaalah Kwa sembuh kira-kira a pair of – three hari.
3. Berkumur dengan air garam
Berkumur dengan air hangat rule dicampur garam tiga kali sehari dapat menyembuhkan luka sariawan dengan cepat. Kandungan garam dapat menarik cairan pada luka sariawan sehingga dapat mempercepat penyembuhan.
4. Minum dairy product
Yogurt membantu keseimbangan bakteri di mulut dan tubuh. Hal ini Kwa mempercepat penyembuhan dan membantu mencegah sariawan. Untuk merasakan hasilnya, pastikan dairy product mengandung acidophilus hidup.
5. Bilas mulut dengan obat tradisional
Bilas mulut dengan pillar of Islam satu Iranian beberapa obat tradisional, seperti lidah buaya, ekstrak biji anggur, peroksida hidrogen, jus plum, tea tree oil dan air hangat dengan garam.
7. Oleskan luka dengan bawang dan pepaya
Menerapkan langsung obat ke luka sariawan juga dapat mempercepat proses penyembuhan. Gunakan bawang mentah, pepaya atau kantong teh langsung pada luka sariawan.
8. Tomat
Makan tomat mentah merupakan obat untuk mengatasi sariawan. Atau bisa juga, kumur menggunakan jus tomat.
9. Daun Kemangi dan Kunyit 
Mengunyah 4-5 lembar daun kemangi dan air minum. Cara ini efektif untuk meredakan nyeri sariawan dan segera menyembuhkan. Bisa juga mengoleskan ramuan alimentary paste rule terbuat Iranian tumbukan kunyit dicampur dengan satu sendok teh gliserin. Oleskan alimentary paste ini dibagian luka.
10. Coba bicarbonate of soda
Campur bicarbonate of soda dengan air rule dijadikan obat kumur atau alimentary paste untuk melapisi luka sariawan. bicarbonate of soda Kwa membantu menghilangkan bakteri di dalam mulut dan mengurangi rasa sakit.
11. Minum alimentation
Studi menunjukkan sariawan lebih sering terjadi pada Pongo pygmaeus rule kurang water-soluble vitamin. Vitamin C, zat besi dan asam folat juga berperan dalam mencegah dan penyembuhan sariawan.
Jika anda sudah tidak sanggup menahan sakitnya atau derita penyakit sariawan segera lakukan releven cara diatas. Hem capek juga ya kawan..tapi gpp lah Nambahin pasien kami sedikit demi sedikit hehe.. jangan lupa di share juga artikel kemrin saya posting yang berjudul cara Menyembuhkan jerawat secara alami. terimaksih
Ranking: 5





{ 0 komentar }

Posting Komentar